Nov 27, 2010

» Meraih Pendapatan Lewat Internet dengan Modal gratis....!


Pengunjung Blog ini yang  saya hormati..
Saya ingin berbagi dengan anda yang berkenan menerimanya, saya persilahkan anda membaca uraian berikut sampai selesai, kemudian setelah itu anda dapat memilih untuk mengambil sikap melakukan atau tidak


Ini adalah pekerjaan tidak bermodal sepeser rupiahpun untuk mengikutinya Bahkan anda akan diberi modal awal cuma-cuma US$ 200 - US$ 20.000.
Yang perlu anda lakukan hanyalah, berada di depan computer & terhubung ke internet, hanya sekitar 1 jam/hari.
Anda cukup klik sana-sini banner-banner iklan yang ada, dan uang dollar akan membanjiri account anda yang pada saatnya nanti akan bisa anda pindahkan ke rekening anda.
illsutrasinya...
Kita daftar di salah satu WEB mitra chanel TV swasta USA , dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung pada Web mitra chanel TV tersebut dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan.
Kesimpulannya......
Kita dibayar hanya dengan klik/mengunjungi situs iklan!!!
Kita peroleh pendapatan dolar tanpa modal lain selain biaya ngenet saja dan kesabaran

Setiap satu iklan yang kita klik/kunjungi, memberi kita  pendapatan antara US$ 1000 cents (US $10) sampai US $20000 cents (US$ 200), umumnya antara US $100 cent (= US$ 1 ato satu dollar) sampai dengan US$ 2000 (=US$ 20 atau dua puluh dollar).
Satu URL PTC biasanya menyuguhkan lima iklan yang hanya bisa memberi pendapatan (earn) satu kali dalam kurun waktu12 jam, sehingga, dalam 24 jam hanya 2 kali kunjungan saja yang dibayar/kita peroleh pendapatan
Untuk mengunjungi satu URL PTC (mis : http://www.boss-mails.com saja) berikut kelima iklan yg ditawarkan untuk dikunjungi (paid to klik)), kita hanya butuh waktu  kurang dari  1jam (untuk ukuran surfing di warnet) dan kita sudah meraih pendapatan antara US $1x5=US $5 (lima US dollar) sampai dengan US$ 2x5 = US $10 (seratus US dollar), bahkan ada iklan yang memberi kita US $200(dua ratus dollar untuk satu kali kunjungan) yang kalau di kalikan 5 berarti kita bisa peroleh US$ 100(seribu US dollar) untuk satu URL PTC kita.

Kalau Anda Berkenan melakukan/mengikuti,
Berikut ini adalah cara yang harus ditempuh
Mula-mula anda harus memiliki e-mail yang masih aktif, kemudian mempunyai International(semacam rekening bank) International Account Rekening terlebih dahulu, anda bisa mendaftar di PayPal di www.paypal.com (Gratis khusus untuk PayPal premier), atau di LibertyReserve di  http://www.libertyreserve.com/?ref=U123456 (Gratis),

Cara membuat rekening Paypal :

sangat mudah, anda hanya perlu www.paypal.com dan melakukan sign up, lalu buat sebuah paypal premier account (GRATIS), ketika diminta informasi tentang kartu kredit pilih cancel. Selanjutnya ikuti sesuai prosedur hingga anda mendapatkan rekening paypal pribadi anda, biasanya nama rekening anda sama dengan alamat email yang anda gunakan untuk register.

Cara membuat Account rekening Liberty Reserve (LR) :

1.      Klik Link ini : http://www.libertyreserve.com
2.      Setelah Anda masuk kesitus Liberty Reserve, anda klik Create Account
3.      Kolom-kolom yang harus Anda isi :
Account Name yaitu Nama Anda (misal nama anda Firdaus maka ditulis Firdaus)
Password ditulis perpaduan huruf dan angka buat yg mudah anda ingat, begitu anda klik akan muncul keyboad dilayar jadi anda klik2 saja keyboard yg muncul tsb ini maksudnya demi keamanan dari hacker, minimal 6 karakter ( misal : joko12345, anto2000 dll buatlah yg mudah anda ingat)
Re-enter Password yaitu mengulangi kembali password Anda.
Login PIN Angka semua 5 digit
Re-enter Login PIN Mengulangi Login PIN Anda
Security Question ada 4 pilihan, Mothers Maiden Name (Nama Ibu), City of Birth (Tempat Lahir), High School Name (Nama Sekolah Tinggi), Favorite Pet(Hewan Kesayangan), Terserah anda mau pilih mana
or write your own buat sesuka anda dalam bahasa indonesia juga bisa. misalnya anda memilih City of Birth, buat where was your born ? atau dalam bhs indonesia dimana anda lahir ?
answer buat jawaban dari pertanyaan Anda tadi, misalnya Jakarta, atau Bandung dll.
Personal Welcome Message : Pesan Sambutan Pribadi anda, isi saja misalnya Hello atau good luck atau Assalamu’alaikum atau apa saja sesuka anda
First Name : yaitu Nama Pertama Anda (kalau tidak punya lebih dari satu maka cukup potong nama bagian depan anda dan tuliskan disini)
Last Name : yaitu Nama Kedua Anda (kalau tidak punya lebih dari satu maka cukup potong nama bagian belakang anda dan tuliskan disini)
Company Name : buat aja nama Anda
Email : Email anda
Address : Alamat rumah Anda ( Misal : Jl. Mawar No. 47 )
City  : Kota tempat Anda tinggal (Misal : Sampang atau Surabaya)
Country : pilih Indonesia
State/Region : Propinsi tempat Anda tinggal, (kalau hanya menampilkan pilihan yang tidak bisa diganti, pilih saja N/A)
Zip/Postal : Code isi dengan Kode Pos alamat Anda, kalau tidak tahu bisa tanya di kantor pos
Phone nomor : telepon Anda
Date of Birth : yaitu tanggal lahir, bulan tanggal dan tahun
4.     Kemudian masukkan kode yg tertera dan klik Agree, Gampang bukan ? Nah hari itu juga anda langsung terdaftar. Setelah itu catat semua data-data Anda. Perlu diperhatikan setelah anda mendaftar LR (Liberty Reserve) tidak memberikan konfirmasi ke email anda jadi anda harus mengingat atau sebaiknya dicatat account number Anda yg diawali dengan huruf U, contoh U6300323, Login PIN dan Password, karena ini perlu saat anda Login.

Setelah mendapatkan account rekening di LibertyReserve diatas, selanjutnya anda harus memiliki URL PTC (Account Trading) di satu atau lebih URL PTC dengan cara mendaftarkan diri/SignUp, salah satunya sebagai contoh saja adalah URL PTC/Account trading http://vibrantvitalities.com/ berikut ini :

Cara mendaftar :
1.      Klik/kunjungi http://www.boss-mails.com/pages/index.php?refid=dediekusmayadi
2.      Klik Menu JOIN > kemudian cari kalimat “Please enter your Email address to sign-up” biasanya ada kotak yang harus anda isi dengan : memasukan E-Mail anda secara lengkap
3.      Klik continue (maka beberapa saat anda akan dikirim email, biasanya email dikirim antara 2 menit – 15 menit setelah anda meng-klik Continue
4.     Buka email anda dan Segera periksa pesan yang masuk di Inbox Email anda dan cari email yg berjudul 'bossmails.com signup URL'.
5.      Klik website yg sudah dikirimkan boss-mails.com signup URL' (alamat signup URL, huruf berwarna biru panjang, nomer dua dari bawah), Maka kita akan dibawa menuju sebuah halaman registrasi untuk mengisi data-data seperti di bawah ini:

          Username: Ketik nama anda atau nama alias atau samaran anda (min 6 digit)
          E-Mail: Masukan alamat email anda
          First Name: Ketik nama depan anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
          Last Name: Ketik nama belakang anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
          Address: Ketik alamat tinggal anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
          City: Ketik nama kota anda, misalnya Bandung
          State: Ketik nama propinsi, misalnya JAWA BARAT
          Zip Code: Ketik kode pos
          Country: Ketik nama negara, misalnya Indonesia
          Referred by : Biasanya telah terisi dengan refferal, karena anda mendaftar melalui URL PTC saya). Ini harus di isi untuk mengcover/referensi anda, dan setelah terdfatar nantinya, anda sendiri akan mempunyai Account trading/URL PTC untuk mengcover orang lain yang berkenan bergabung pula.
          Select categories of interests to you: Harap anda centang semua kategori tersebut sampai dengan terakhir kecuali delete me n no mail.
          Select a payment method: Pilih Liberty Reserve
          Payment account ID: Masukan account Liberty Reserve (yang diawali huruf U)
          Password: Masukan min 6 digit angka (yang gampang anda ingat)
          Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password)
          Trus Klik Tombol Sign Up. Maka bila telah selesai dan berhasil, anda telah terdaftar, secara otomatis pula uang sebesar USD 200 – USD 2000 langsung masuk ke account anda di URL PTC tersebut. Untuk mengeceknya, cobalah anda masuk lagi ke http://vibrantvitalities.com/ kemudian login ke meng-Klik My Earnings, anda akan membaca pendapatan/earn disitu.
          Untuk menambah saldo pendapatan (earn) anda setiap waktu, cobalah mengklik Paid to Click, (karena melalui paid to klik inilah kita meraih pendapatan dolar) maka akan keluar beberapa banner iklan berikut jumlah uang USD yang akan anda terima bila meng-klik banner iklan tersebut, lalu klik kanan banner-banner iklan tersebut dan pilih open new tab agar bisa muncul di tab/jendela baru,  tunggu beberapa saat, dan perhatikan, di atas iklan dalam bahasa inggris yang intinya adalah anda akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut selama sekian detik (iklan2 yang kita kunjungi akan memberi kita pendapatan dengan syarat kita membiarkannya tampil sesuai yang mereka minta, biasanya antara 15 detik sampai 120 detik. Setelah itu, maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan bahwa uang sejumlah antara US$10 atau US$2000 telah dimasukkan ke dalam account di URL PTC anda (mis : di http://vibrantvitalities.com/) Mudah bukan?

Bila suatu saat banner-banner iklan itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam.
Setiap iklan melalui satu URL PTC yang kita kunjungi hanya memberi pendapatan/earn pada 1 kali kunjungan dalam kuru waktu tertentu (biasanya kurun waktu 12 jam dari jam 00.00 sampai jam 12 pagi dan dan kurun waktu berikutnya adalah dari jam 12.01 sampai jam 23.59 waktu Amerika tentunya/buka WIB. Ada juga yang kurun waktunya 24 jam), sedangkan kunjungan kedua beriktunya selama masih dalam kurun waktu yang sama, anda tidak dibayar atau tidak memperoleh pendapatan/earn, anda akan peroleh pendapatan kembali untuk kunjungan pada kurun waktu berikutnya, (karena jika tidak dibatasi kita terlalu cepat kaya dan mungkin kita tidak mengunjungi banner-banner iklan itu lagi,.... hehe 3x), dalam satu kurun waktu (dalam waktu 12 jam atau dalam satu hari) anda bisa peroleh pendapatan lagi dari iklan yang sama bila anda mengunjunginya melalui URL PTC lain, misal untuk Iklan “GENIUS PTR” kunjungan pertama melalui http://www.lockymails.com dan kunjungan kedua melalui http://vibrantvitalities.com/, maka GENIUS PTR membayar melalui masing-masing URL PTC/Account trading tersebut.

Semakin banyak anda mempunyai URL PTC sejenis, maka semakin banyak peluang anda mendapatkan dollar tersebut karena semakin banyakj kesempatan meng-klik banner-banner iklan, maka disamping anda mandaftar di http://vibrantvitalities.com/, anda bisa pula mendaftar di URL PTC sejenis dengan mendaftar melalui URL berikut :
semuanya gratisssss.....
Tanpa dibutuhkan modal selain biaya ngenet, itu kalau anda surfing/browsing di warnet, bahkan bisa gratis kalau anda nebeng di hotspot yang free conten

Selain itu anda juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan anda terima. Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box di URL PTC kita, Jika disitu terdapat keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox. Bukalah email-email yang ada, anda akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah). Klik alamat tersebut, dan anda akan terhubung ke web-lain (seperti cara diatas) dan anda akan mendapatkan bonus dollar yang sama antara, US $1 (satu US dolar) sampai US $2000 (dua ribu US dolar).
Luar biasa hasilnya...!
Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi, jika anda memberikan referensi kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) anda sedniri. Caranya, klik refferal central, pada URL PTC dimana kita mendaftar, maka anda akan mendapatkan alamat refferal anda (atau bisa copy URL PTC saya seperti contoh URL(tempat kamu terdaftar) diatas dan kemudian mengganti nama saya dengan user name anda pada URL dimaksud.
Misal :
Dirubah menjadi
http:// vibrantvitalities.com/pages/index.php?refid=(nama anda)
Gunakan alamat/URL  refferal anda tersebut untuk mengganti alamat/URL PTC saya Sebarkan kembali email yang telah berisi URL PTC anda ke banyak orang. Setiap satu orang yang mendaftar member baru berdasarkan refferal anda, anda akan mendapatkan bonus tambahan antara US$100-US$ 2000 (tergantung dari web apa anda dpt reffral anda) ke account anda. Gunakan mailing list atau iklan baris gratis di internet.

Mudah sekali dan hasilnya InsyaAlloh lumayan menguntungkan!!!
Tidak ada ruginya untuk mencoba
Anda tinggal melakukannya di tengah-tengah surfing anda di dunia maya.
Sebagai catatan, penghasilan kita di Boss-mails, honest baru dapat di ambil jika kita sudah mencapai PAYOUT (US$300.000) & ft-mail ($450.000) & ippomails ($ 3.000.000) tanpa batas waktu selesainya, kalau sudah mencapai payout uang kita bisa di kirim ke Liberty Reserve kita dan melalui money nganger dimana kita terdaftar uang tersebut bisa kita transfer ke rekening kita.

Cara memindahkan pendapatan kita yang telah masuk di account rekening kita (misal di LibertyReserve / LR)  ke Reekening kita di Indonesia:
Apabila anda ingin menarik uang (withdrawal), maka langkah awalnya anda harus mempunyai account di salah satu money changer yang terpercaya, seperti di Prochanger, Indochanger (http://www.indochanger.com), ataupun di Tukarduid (Saya pribadi terdaftar di Indochanger/WWW.INDOCHANGER.COM) Apabila anda sudah memiliki dan mendaftar account LR serta account di Money Changer tersebut, maka anda bisa mengikuti petunjuk dibawah ini untuk melakukan Withdrawal

Skema Proses untuk penarikan uang dari account trading anda ke account LR anda yaitu :
Account Trading (URL PTC) anda   ---==->    Liberty Reserve    ---==->    Money Changer    ---==->    Bank anda (Rp atau USD)

Proses Penarikan (Withdrawal) dari Account trading/(URL PTC anda) ke LibertyReserve:
1.      Masuk ke menu personal cabinet/account center dari Account Trading anda (misalnya www.boss-mail.com).
2.      Pilih menu Withdrawal by Liberty Reserve.
3.      Masukkan jumlah uang yang ingin anda tarik dan juga nomor account liberty reserve anda.
4.     Klik Submit, dan setelah itu permohonan penarikan uang anda akan diproses dalam waktu beberapa jam atau 1-2 hari kerja.
5.      Setelah diproses, maka account LR anda akan terisi uang yang anda tarik dari account trading anda tersebut

Proses pemindahan dari Account rekening di LibertyReserve ke rekening anda (BCA, Mandiri, Danamon dll.)
1.      Masuk ke money changer tersebut, dan klik menu JUAL Liberty Reserve (pilih Transaksi JUAL)
2.      Masukkan data LR anda dan jumlah nominal yang ingin anda cairkan, dan klik Submit untuk direquestkan.
3.      Segera Transferkan uang dari account LR anda ke account LR dari Money Changer tersebut (tentunya dengan melalui login ke account LR anda terlebih dahulu). Jangan salah transfer !
4.     Konfirmasikan ke pihak Money Changer tersebut mengenai transfer anda tersebut apabila anda sudah mentransfer dari Account LR anda ke Account LR dari money changer tersebut.
5.      Setelah itu pihak Money Changer anda memprosesnya, dan biasanya dalam hitungan jam atau 1 hari kerja maka rekening bank anda sudah terisi sejumlah uang yang anda request tersebut.

Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang sudah online, misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll.
Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan belakangan ketika dollar sudah di rekening LR
Anda (dari Account Trading/URL PTC anda sudah mencapai PayOut, seperti boss-mails mematok PayOut untuk pendapatan/earn yang mencapai minimal US$300.000 (tiga ratus ribu US dolar), ft-mail mematok $450.000 (empat ratus lima puluh ribu US Dolar) & ippomails $ 3.000.000 (Tiga juta US Dollar), namun jangan khawatir, karena untuk mencapai PAYOUT itu mereka tidak membatasi waktu, anda bisa mencapai payout dalam satu bulan, dua bulan, satu tahun atau berapa lamapun tidak menghilangkan pendapatan/earn anda di Account Trading/URL PTC.

Bila anda menggunakan paypal, maka anda dapat menggunakan Dollar yg akan anda dapatkan untuk belanja di internet atau malah dicairkan ke bank di Indonesia, untuk prosedur pencairannya dapat dicari tahu di situs paypal.com.

Terima kasih, anda telah membacanya, walau sepintas mirip MLM, tapi yang perlu saya sampaikan adalah :
Ikhtiyar ini sepenuhnya dengan modal Gratis
SEMOGA  BERMANFAAT 



Artikel Terkait:

eXTReMe Tracker