May 14, 2011

» Tools Untuk perbaikan UFS dan JAF

Pada kali ini saya posting software untuk perbaikan UFS karena saya pernah mengalami ketika Box yang pertama saya rusak kedeteksi Usb<->serial yaitu Ufs sarassoft yang bermerk N Box saya sempat bolak balik ke Jakarta untuk memperbaikinya tetapi kenyataannya toko resesselernya yang ada di ITC Roxy mas tidak bisa memperbaikinya dan dan saya disarankan untuk membeli ufs baru yaitu UFS-3 ya dari pada nggak ada hasilnya dan sekalian belanja barang sparepart untuk servisan Handphone akhirnya saya terpaksa juga beli UFS 3 yang baru. Namun kini saya telah bisa memperbaiki sendiri UFS N-Box tersebut sehingga Normal lagi seperti sediakala berkat saya sering sering searching di Dunia Maya untuk menambah wawasan seputar Servis Cellphone baik itu hardware maupun dan Software. Nah ini ada beberapa Software yang mungkin dapat membantu para teknisi di Bidang perbaikan Handphone apabila UFS-3, UFS Micro, UFS N-BOX mengalami usb<-> serial karena kesalahan waktu setup.exe. sehingga UFS anda terdeteksi usb<->serial, diantara yaitu :


TWISTER ACTIVATOR (konversi file req ke fbi)

SARASSOFT EMERGENCY CLEANUP (membersihkan registry dari instalan UFS)

FT CLEAN (membersihkan instalan driver)

PONY PROG (memprogram IC Atmega)

Eeprom UFS

Eeprom atmega8

Mprog

masih kurang ni lupa nyimpan dimana....tunggu aja

bersambung


Artikel Terkait:

eXTReMe Tracker